Antusiasme Afganisme di Akhir InnoCreativation

0
18

Kamis (15/11) merupakan hari terakhir dari acara InnoCreativation di Exhibition Hall di Grand City Mall & Convex. Dengan semua pembicara yang sangat memotivasi, InnoCreativation diharapkan mampu menyebarluaskan pengetahuan dan pengalaman mereka di bidang inovasi, kreativitas, dan enterpreneurship kepada generasi muda. Namun, yang menarik bukan hanya dari para pembicara saja. InnoCreativation tidak tanggung-tanggung memilih penyanyi papan atas untuk menghibur para peserta yang hadir.

Jika pada hari pertama panggung InnoCreativation dimeriahkan oleh Bams eks Samson dan NEV Plus, maka di hari kedua ini giliran Sheryl Sheinafia dan Afgan Syahreza. Tidak perlu diragukan antusiasme penonton, bahkan antusiasme tersebut telah terpapar jelas ketika Afgan dan Sheryl masih dalam sesi talkshow bersama Eka Gustiwana, yang dimoderatori oleh Pongki Barata. Dengan tajuk “Survival Musician”, talkshow ini membahas bagaimana kemudian sebagai musisi, baik Afgan, Sheyril maupun Eka memperjuangkan keberlangsungan karir mereka. Dari ketiganya diperoleh jawaban seputar penggalian kreativitas baru yang beda dari sebelumnya. “Kita gali kreativitas kita sedalam mungkin. Usahakan terlibat sendiri dalam setiap produksi, karena semua ada di tangan kita,” ucap Afgan

Sedangkan penampilan Afgan berada di pengujung acara. Pertama memasuki panggung, teriakan histeris para “Afganisme” sudah terdengar. Bahkan tidak sedikit yang berdiri hingga ke depan panggung. Kehisterisan semakin menjadi ketika Afgan menandatangani Albumnya yang dibawa salah satu fans, berjabat tangan, hingga selfie bersama. Penampilan terus berlanjut, penonton bernyanyi mengiringi lagu. “Ganteng banget Afgannya,” ujar Firda salah satu peserta.